Home / Bola / Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015, Persib vs Mitra Kukar & Arema vs Sriwijaya FC

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015, Persib vs Mitra Kukar & Arema vs Sriwijaya FC

Hasil drawing atau undian jadwal semifinal Piala Presiden 2015 telah dilakukan (Selasa, 29/9/15), Persib Bandung melawan Mitra Kukar sementara Arema Cronus melawan Sriwijaya FC.

Persib vs Mitra Kukar & Arema vs Sriwijaya FC Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015

Arema sebelumnya pernah berjumpa pada Grup B Piala Presiden 2015 lalu. Ketika itu, Arema menang 3-1 atas Sriwijaya FC. Jadwal leg pertama Singo Edan akan menjamu Sriwijaya FC lebih dulu pada Sabtu (3/10/15), selanjutnya leg II Laskar Wong Kito akan menjamu Singo Edan pada 11 Oktober.

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2015, Persib vs Mitra Kukar & Arema vs Sriwijaya FC

Di lain pihak Kubu Persib Bandung akhirnya mendapatkan keinginannya, dengan bermain tandang terlebih dulu ke kandang lawan. Mitra Kukar akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada Minggu (4/10/15), selanjutnya Persib bergantian menjadi tuan rumah pada Sabtu (10/10/15).

Pemenang laga semifinal akan melangkah ke final yang dilangsungkan di Gelora Bung Karno pada Minggu (18/10/2015), yang tidak lagi memainkan laga kandang dan tandang. Jadwal semifinal Piala Presiden 2015 Mitra Kukar vs Persib & jadwal Arema vs Sriwijaya FC, tentu saja ditunggu pencinta sepakbola Tanah Air.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...