Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Siaran Langsung Bola Chelsea Lawan City, The Blues Siap Bungkam Citizen

Jadwal Siaran Langsung Bola Chelsea Lawan City, The Blues Siap Bungkam Citizen

Piala FA akan menghadirkan jadwal pertandingan Chelsea vs Manchester City, Minggu 21 Februari 2016.

Chelsea Manchester City FA 2016

Pelatih Chelsea, Guus Hiddink sangat berambisi memenangkan laga ini untuk memperbesar harapan mereka meraih salah satu gelar di musim ini. Hiddink siap menurunkan formasi terkuatnya dalam pertandingan nanti.

Ia mengatakan tidak akan banyak melakukan perubahan setelah kalah dari Paris Saint-Germain. Namun Chelsea sudah pasti tidak akan diperkuat kapten John Terry. Ini artinya Terry kembali harus menunda penampilannya yang ke-700 bersama Si Biru.

Dengan absennya Terry, maka Branislav Ivanovic yang tampil bersama Gary Cahill di Paris akan kembali turun menjaga pertahanan Chelsea. Selain Terry, Hiddink juga kehilangan Kurt Zouma. Falcao dan Alexandre Pato juga masih belum cukup fit untuk bermain.

Di kubu City, Manuel Pellegrini sudah menegaskan akan melakukan rotasi pemain dalam laga ini. Pellegrini harus menyimpan tenaga lantaran jadwal mereka yang padat. Usai laga melawan Chelsea, City akan menghadapi Dynamo Kiev di ajang Liga Champions.

Karena itu, pelatih asal Chile ini akan menurunkan para pemain dari tim muda. Kelechi Iheanacho yang sudah mencetak empat gol dalam dua laga sebelumnya kemungkinan besar akan dimasukan Pellegrini ke dalam line-up.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Manchester City

  • Chelsea: Begovic; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Rahman; Matic, Mikel; Willian, Fabregas, Oscar; Costa.
  • Manchester City: Caballero; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Fernando, Aleix Garcia; Celina, Manu Garcia, Sterling; Iheanacho.
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...