Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2015 San Marino, Marquez Ingin Matahari Tersenyum!

Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2015 San Marino, Marquez Ingin Matahari Tersenyum!

Jadwal siaran langsung MotoGP 2015 Misano San Marino akan digelar live Trans7, Minggu 13 September pukul 19.00 wib.

Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2015 San Marino, Marquez Ingin Matahari Tersenyum!

Pembalap Honda, Marc Marquez mengalami nasib naas setelah terjatuh dan gagal melanjutkan balapan di Inggris pada 30 Agustus 2015 lalu. Tidak mau terjatuh lagi, Marquez berharap cuaca cerah saat race balapan di GP San Marino. Pembalap Spanyol itu menyebut kegagalannya di Inggris, karena hujan yang membuat lintasan menjadi licin.

“Jelas saya sangat kecewa setelah tersingkir di Inggris dan gelar juara dunia semakin jauh. Misano merupakan tempat yang khusus dan selalu memiliki suasana yang besar. Mari kita berharap matahari keluar dan cuaca cerah sepanjang balapan akhir pekan ini” ungkap Marquez, seperti yang dilansir Crash.

Meski ingin bangkit, Marquez menyadari balapan di Misano cukup sulit. Marquez menyebut trek yang memiliki 16 tikungan itu menjadi salah satu hambatan bagi timnya. Peluang Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia hampir menipis. Pasalnya dia tertinggal 77 poin dari pemuncak klasemen, Valentino Rossi.

“Trek di Misano cukup kecil dan lambat. Lintasan ini harus memiliki keseimbangan dan dituntut untuk melakukan pengereman di trek yang berkelok-kelok” pungkas Marquez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...