Home / Bola / Jadwal Sriwijaya FC vs Persebaya, Perempat Final Piala Presiden 2015

Jadwal Sriwijaya FC vs Persebaya, Perempat Final Piala Presiden 2015

Sriwijaya FC mengandalkan tiro BMW untuk redam Persebaya United.

Jadwal Sriwijaya FC vs Persebaya, Perempat Final Piala Presiden 2015

Jadwal Sriwijaya FC vs Persebaya United dalam perempat final Piala Presiden 2015, menarik untuk ditunggu. Khususnya Laskar Wong Kito yang harus melewati babak penyisihan grup dengan tidak mudah. Tergabung di Grup B bersama Arema, Sriiwjaya FC sukses mengambil jatah satu tiket tersisa ke perempat final.

Anak asuh Benny Dollo mengawali laga dengan kemenangan 1-0 atas PSGC Ciamis. Hanya saja Sriwijaya harus takluk 1-3 dari tuan rumah Arema Cronus. Pada pertarungan hidup mati melawan Persela, Sriwijaya menang 2-0 berkat gol penalti Patrich Wanggai dan Wildansyah.

Lolosnya Sriwijaya ke perempat final tidak terlepas dari skema 4-4-2 yang bisa bertransformasi menjadi 4-3-3. Skema ini dianggap jitu karena adanya tridente BMW yaitu Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan T. Mushafry.

Di perempat final, Sriwijaya akan menghadapi Persebaya Surabaya. Di lain pihak usai mengunci tiket ke babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015, Persebaya United meliburkan para pemainnya. Namun Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan tak mendapat jatah istirahat yang panjang.

“Kami akan berlatih kembali, Senin pagi di Lapangan SIER” tegas pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...