Home / Bola / Jadwal Timnas Indonesia vs Villarreal B Prediksi Tur Spanyol

Jadwal Timnas Indonesia vs Villarreal B Prediksi Tur Spanyol

Timnas Indonesia senior batal  menghadapi klub La Liga, Elche, dalam laga ketiganya di rangkaian Tur Spanyol. Sebagai gantinya, jadwal tim Garuda diganti dengan melawan Villarreal B. Inilah prediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Villarreal B di laga ujicoba yang akan digelar pada 2 April 2014 dan disiarkan langsung MNC TV mulai jam 20.00 WIB.

Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan batalnya laga ujicoba melawan Elche. Bahkan, pelatih asal Austria ini menilai Villarreal B adalah lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan.

“Bukan suatu masalah siapa lawan Timnas Indonesia, baik itu Elche B atau Villarreal B, yang terpenting adalah performa pemain Timnas meningkat selama Tur Spanyol ini,” papar Alfred Riedl.

“Villarreal B bukanlah lawan yang mudah mereka juga tangguh dan tim kuat. Banyak tim B dari klub Spanyol yang bagus dan kuat bahkan mereka mampu bermain sangat bagus di Eropa,” lanjutnya.

Pelatih yang dikenal sangat tegas ini tampaknya akan memainkan semua pemain yang diikutkan ke negeri matador. Di laga ujicoba perdana, Timnas Indonesia menang 1-0 atas Andorra namun kalah 0-1 di pertandingan kedua melawan Kuba.

“Timnas Indonesia akan bermain dengan semua pemain yang dibawa ke Spanyol, kecuali kiper. Yang terbaik bagi kami adalah peningkatan penampilan tim dan kemampuan pemain secara individu,” tuntas Alfred Riedl.

Perkiraan Susunan Pemain:

Indonesia (4-2-3-1): Choirul Huda; Zulkifli, M Roby, Ahmad Jufriyanto, Diego Michiels; Raphael Maitimo, RIzky Pellu, Zulham Zamrun, Firman Utina; Bayu Gatra; Greg Nwokolo

Villarreal B (4-4-2): Alejandro Zagara; Fran Garcia, Felipe Alfonso, Ermin Ali, Cristian Galas; Edu Ramos, Sergio Marcos, Jurado, Juan Camara; Pablo Gonzalez, Carlos Esteve

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...