Home / Bola / Jadwal TSC 2016 Hari Ini: Prediksi Persiba vs Bali United Live Nexmedia

Jadwal TSC 2016 Hari Ini: Prediksi Persiba vs Bali United Live Nexmedia

Persiba

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 hari ini mempertemukan pertandingan antara Persiba Balikpapan vs Bali United di Stadion Persiba, Balikpapan, Senin 30 Mei jam 19.00 WIB Live Nexmedia. Prediksi skor Persiba vs Bali United jelas akan berlangsung menarik karena keduanya ingin mentas dari papan bawah yang untuk sementara sedang mereka tempati.

Tuan rumah Persiba masih tertahan di peringkat 17 dengan hanya meraih dua poin dari empat pertandingan pertama. Situasi itu tentu saja tidak bagus bagi pelatih Jaino Matos karena materi pemain Persiba sebenarnya cukup bagus. Sementara Bali ada di urutan 13 dengan lima poin dan jika berhasil meraih kemenangan maka mereka bisa sejajar dengan tim-tim lain seperti Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan Madura United.

Kabar bagus bagi Bali karena di pertandingan ini nanti mereka sudah bisa menurunkan Nemanja Vidakovic. Striker yang sempat mengemas gol di laga debutnya itu memang harus absen di tiga pertandingan berikutnya karena cedera. Tapi untuk kali ini, nama striker asal Serbia itu sudah ada di daftar pemain yang dibawa Indra Sjafri ke Balikpapan.

Sedangkan Persiba juga tak kalah beruntung karena sudah bisa memainkan lagi Antonio Teles setelah ia lepas dari hukuman kartu merah. Namun kembalinya Teles bisa membuat Matos pusing karena pekan lalu Bima Sakti bermain luar biasa untuk menjaga lini tengah tim dari gempuran para pemain Persib Bandung.

Prakiraan Formasi:

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Dirkir Kohn, Absor Fauzi, Abdul Rahman; Antonio Teles, Abdul Aziz, Kurniawan Karman; Heri Susanto, Shohei Matsunaga, Vinicius Reis

Bali: Rully Desrian; Hasyim Kipuw, Ahn Byung Keon, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Hendra Sandi, Lucas Patinho; Nyoman Sukarja, Yabes Roni, Nemanja Vidakovic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...