Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jajal Sirkuit Misano Bareng Valentino Rossi, Berikut Ini Perasaan dari Pembalap Indonesia

Jajal Sirkuit Misano Bareng Valentino Rossi, Berikut Ini Perasaan dari Pembalap Indonesia

pembalap-indonesia-jajal-sirkuit-misano-bareng-rossi-ABB

The Master Camp VR46 Academy sudah memasuki agenda latihan terakhir. Lima pembalap muda Asia, termasuk diantaranya Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, menjajal Sirkuit Misano di San Marino, Jumat (8/7).

Agenda latihan di sirkuit aspal ini jadi penutup rangkaian selama beberapa hari sebelumnya. Semenjak Senin hingga Kamis waktu setempat, Galang dan Imanuel cs sudah mendapat latihan memacu motor di flat track motor ranch milik Rossi dan teori soal pengaturan motor di Andreani Group.

Akhirnya rangkaian latihan ditutup dengan berpacu di sirkuit aspal layaknya pembalap profesional sungguhan. Kelima pembalap belia Yamaha pun berkesempatan menjajal Sirkuit Misano.

Di awali dengan latihan stretching ringan bersama Franco Morbidelli dan Andrea Migno, Galang dan Imanuel cs diajak berlatih di gym. Berikutnya, mereka diajak mencoba mesin virtual balap untuk merasakan sensasi menikung beberapa lap di Sirkuit Misano.

“Kami kembali melewati hari yang hebat bersama pembalap The Master Camp VR46 Academy. Kali ini waktunya kami ke sirkuit dunia Misano dan di sini kami punya tiga jam latihan intens. Beberapa pembalap akademi coba mengikuti pembalap Asia berpacu dan saya lihat cukup bagus,” papar Rossi di situs resmi MotoGP.

Setelah latihan berlangsung, Galang mengaku diberi tiga tahapan untuk menjajal Sirkuit Misano. Meski sempat kesulitan, tips dari Baldassari dinilai cukup membantunya.

“Kami melakukan tiga sesi di Sirkuit Dunia Misano hari ini, yang pertama adalah untuk mendapatkan perasaan di lintasan dan motor, kedua saya sudah mulai berkembang dan yang terakhir tentu hasil yang terbaik dari semua. Di akhir latihan, saya merasa mampu elemen sirkuit dan saya sangat senang dengan hal ini. Ini adalah pertama kalinya saya menjajal di Sirkuit Dunia Misano, tapi Lorenzo Baldassarri memberi saran yang sangat soal bagaimana balapan di sini. Berkat dia, saya bisa balapan dengan baik dan sangat tak sabar bisa menjajal YZF-R3 lagi,” papar Galang.

“Akhirnya kami tiba di Sirkuit Dunia Misano! Kami harus naik motor YZF-R3 dan saya menunggu ini sepanjang minggu. Sekarang saya sudah merasakannya dan sangat hebat karena bisa menguasainya dengan baik di trek terbaik. Ini pengalaman hebat bersama Valentino Rossi, pembalap akademi VR46 Riders Academy dan bahkan Lorenzo Baldassari yang jadi guru kami. Saya pikir pengalaman ini akan terasa berminggu-minggu. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada Yamaha untuk membuat hal ini terwujud,” jelas Imanuel.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...