Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jajang Nurjaman Pulang, Persib Atasi PSM 3-2

Jajang Nurjaman Pulang, Persib Atasi PSM 3-2

Persib 3-2 PSM

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Persib Bandung vs PSM Makasar selesai dengan skor 3-2 di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu 2 Juli. Kembalinya sosok Jajang Nurjaman sepertinya menjadi satu kunci kemenangan Maung Bandung di pertandingan ini meski mereka harus diakui mendapatkan perlawanan ketat dari para pemain PSM.

Bertandang tanpa satu pun pemain asing, PSM mencoba menggebrak pertahanan Persib. Namun mereka juga harus berurusan dengan sektor penyerangan Persib yang punya kualitas bagus di pertandingan ini. Terbukti ketika PSM kebobolan lebih dahulu di menit 33 ketika penalti Sergio van Dijk membuat gawang David Ariyanto bobol.

PSM yang selalu meraih hasil negatif sejak masuknya Robert Rene Alberts mencoba melakukan serangan balasan dan usaha mereka berhasil di menit 43 melalui tandukan Ardan Aras menyambut umpan Ferdinand Sinaga. Sayangnya, dua menit kemudian gawang PSM bobol lagi saat umpan silang Atep yang membentur tiang gawang diteruskan dengan mudah oleh Robertino Pugliara. Bisa dibilang ini adalah gol termudah dalam karir Robertino.

Memasuki babak kedua PSM bermain lebih bertenaga. Ferdinand atau pun Rizki Pellu kerap memberikan ancaman pada M. Natshir dan juga ada peluang bagus dari Muchlis Hadi ketika menerima umpan terobosan dari Rasyid Bakri. Masuknya M. Rahmat juga membuat permainan PSM di lini depan menjadi semakin meyakinkan saja.

Puncaknya terjadi di menit 81 ketika PSM kembali bisa menyamakan kedudukan. Kombinasi di sektor kanan yang mereka lakukan berbuah manis saat keberhasilan Muchlis melewati Purwaka dilanjutkan dengan aksi individu menawan yang diakhiri dengan penyelesaian dingin ke gawang Natshir.

Sayang seribu sayang, PSM kembali tidak bisa menjaga situasi positif tersebut. Tiga menit jelang waktu normal usai, Purwaka membalas kesalahannya dengan gol apik ketika memanfaatkan kemelut di depan gawang David. Kemenangan ini jelas menjadi sinyal bagus bagi Persib, apalagi sudah ada Janur yang tak lain pelatih yang membawa mereka juara ISL lalu.

Persib 3-2 PSM (Van Dijk 33’-p, Robertino 45’, Purwaka 87’ / Ardan 43’, Muchlis 81’)

Persib: M. Natshir; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Tony Sucipto; Hariono,Taufiq (Kim Jeffrey 74’); Robertino Pugliara, Atep (Zulham Zamrun 66’), Samsul Arif (Tantan 58’); Sergio van Dijk

PSM: David Ariyanto; Hendra Wijaya, Ardan Aras, Jajang Maulana, Erik Setiawan; Valentino Telaubun (Syamsul Chaeruddin 33’), Rizki Pellu, Rasyid Bakri (Ridwan Tawainella 80’); Basri Lohy (M. Rahmat 58’), Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...