Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jakarta Banjir, Ahok Nyalahin Kulit Kabel!

Jakarta Banjir, Ahok Nyalahin Kulit Kabel!

“Ini gila. Siapa yang masukin kulit kabel sebanyak itu ke dalam got?” ungkap Ahok, Jum’at (26/2/2016).

Jakarta Banjir, Ahok Nyalahin Kabel

Seperti yang diketahui jika Jakarta dilanda banjir, ketika musim penghukan tiba. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku menemukan upaya sabotase untuk membuat kawasan ring I Istana di kawasan Jakarta Pusat terendam.

Satu truk penuh lapisan pembungkus kabel fiber optik ditemukan menyumbat saluran air di bawah trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan, di depan Gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Tak ayal Ahok pun kesal dengan temuan tersebut.

“Ini gila. Siapa yang masukin kulit kabel sebanyak itu ke dalam got?” ungkap Ahok di Balai Kota DKI, Jum’at (26/2/2016).

Ahok lantas menunjukkan foto di HPnya. Foto itu memperlihatkan petugas PPSU mengangkat tumpukan lapisan kabel. Ahok tak segan mengatakan sabotase telah terjadi. Hal itu untuk menunjukkan bahwa dirinya gagal menahan banjir di kawasan Jakarta Pusat.

Padahal kawasan itu adalah kawasan yang upaya pencegahan banjirnya diprioritaskan pasca terendam banjir tahun lalu, akibat pompa penyedot yang mengalirkan air ke Waduk Pluit tidak beroperasi akibat aliran listrik mati.

“Ada orang main isu sama saya” tambah Ahok, seperti yang dilansir MetroTV.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...