Home / Berita / Ibu Kota / Jakarta Fair 2013 Bagi Hadiah 5 Mobil

Jakarta Fair 2013 Bagi Hadiah 5 Mobil

Jakarta Fair 2013
Jakarta Fair 2013

Jakarta Fair 2013 yang akan dibuka pada tanggal 6 Juni mendatang mengusung tema “Terus Maju Jakartaku” dengan sub tema “Sebagai Ajang Promosi Produk Berkualitas Jakarta Fair Terus Mendorong Pertumbuhan dan Pembangunan Ekonomi Nasional”.

Tema tersebut sejalan dengan tema peringatan HUT DKI Jakarta Ke-486, “Jakarta Baru, Jakarta Kita”, karena Jakarta Fair Kemayoran adalah bagian tak terpisahkan dari kemajuan Kota Jakarta menuju Jakarta Baru yang lebih baik.

Sebagai ajang arena hiburan dan pameran multi sebagai ajang arena hiburan dan pameran multi produk terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair akan dibuka mulai 6 Juni hingga 7 Juli 2013, di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair 2013 buka mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB setiap Senin-Kamis, pukul 15.30 hingga 23.00 WIB pada Jumat, dan pukul 10.00 hingga 23.00 WIB pada akhir pekan. Harga tiket masuk (HTM) pada Senin hingga Kamis adalah Rp 25.000, sedangkan pada Jumat dan akhir pekan seharga Rp 30.000 per orang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fair Kemayoran juga akan berbagi hadiah dan doorprize untuk pengunjung, dengan cara mengundi tiket masuk. Tahun ini panitia menyediakan hadiah spektakuler, yakni satu unit sepeda motor setiap hari, dan satu unit mobil setiap minggu. Total terdapat 32 sepeda motor dan 5 buah mobil.

Pada Jakarta Fair 2013 ini akan dipamerkan berbagai produk ungulan yang akan dijual langsung ke konsumen dengan harga promosi. Diantaranya otomotif mobil, sepeda motor, furniture, building material, lighting fixtures, handycraft, garmen & textile, peralatan rumah tangga, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal & medicine, makanan dan minuman, perbankan, fashion, telekomunikasi, multimedia, property, produk jasa, hingga produk emas batangan dan emas murni pun ada di Jakarta Fair.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...