Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jakarta Fair Tahun ini ditargetkan 5 Juta Pengunjung dan Tranksaksi Rp 5 Triliun

Jakarta Fair Tahun ini ditargetkan 5 Juta Pengunjung dan Tranksaksi Rp 5 Triliun

JIEXPO-KEMAYORAN

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke 488, pagelaran festival Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, rencananya akan dibuka pada Jumat (29/5) ini.

Pelaksanaan JFK tahun ini yang berlangsung mulai dari 29 Mei hingga 5 Juli 2015, telah ditargetkan oleh pihak penyelenggaraan.

Lewat kemeriahan hiburan serta wisata belanja yang setiap tahun rutin dilaksanakan tersebut, penyelenggara menargetkan dapat menjaring kedatangan warga hingga sebanyak lima juta orang selama 38 hari masa pagelaran.

Managing Director PT JIExpo,Prajna Murdaya mengungkapkan,”Rasanya tidak berlebihan target itu, sebab festival JFK 2015 nantinya akan diikuti oleh sebanyak 2.700 perusahaan yang tergabung dalam 1.500 stand penjualan.”

Selain, pengunjung, Prajna juga menargetkan untuk transaksi yang terjadi.

“Kita targetkan kedatangan pengunjung mencapai lima juta orang dengan total nilai transaksi mencapai Rp 5 triliun tahun ini,” ujarnya.

Dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, JFK 2015 nantinya akan diisi oleh sebanyak 700 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berasal dari seluruh nusantara. Sehingga diharapkan, pagelaran terbesar di Indonesia ini dapat menjadi wadah dalam mengembangkan bisnis para pelaku UKM.

Dari 1.500 stand yang ada, kata Prajna, kami sediakan 40%-nya untuk penjualan barang hasil industri kecil dan mandiri yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Sehingga JFK berkontribusi membangun kesejahteraan rakyat dan pengembangan ekonomi kreatif dan mikro.

Disamping produk UKM, seperti biasanya, penyelenggara JFK juga akan diisi berbagai jenis produk baik industri nasional maupun mancanegara, antara lain mobil, sepeda motor, furniture, lighting fixtures, handycraft, produk garmen dan tekstil, peralatan rumah tangga, elektronik, alat olahraga, obat-obatan, makanan dan minuman, perbankan, telekomunikasi, multimedia, property dan sebagainya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...