Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jakarta Heboh..Anak SMP Bawa Kabur Siswi SMK ke Puncak, Kawin Lari!

Jakarta Heboh..Anak SMP Bawa Kabur Siswi SMK ke Puncak, Kawin Lari!

“Motifnya karena hubungan mereka tak disetujui oleh orangtua korban” ungkap Komisaris Zaky Alkazar Nasution, Selasa (8/3/2016).

Jakarta Heboh..Anak SMP Bawa Kabur Siswi SMK ke Puncak, Kawin Lari!

Jakarta dihebohkan dengan siswi SMK di Jakarta Selatan, NPL yang ditemukan pihak kepolisian setelah pihak keluarga melaporkan kehilangan. Rupanya setelah diselidiki pihak kepolisian, sang pacar MF (16) yang membawa kabur NPL sampai ke Puncak Kabupaten Bogor.

Dalam keterangannya Kapolsek Metro Pasar Minggu, Komisaris Zaky Alkazar Nasution mengatakan jika pihaknya berhasil menemukan NPL yang tengah bersama MF yang masih duduk di bangku SMP di Bogor.

“Motifnya karena hubungan mereka tak disetujui oleh orangtua korban. Jadi pelaku ingin mengajak hidup bersama, sehingga di sana ingin mencari pekerjaan” ungkap Komisaris Zaky Alkazar Nasution, di Mapolsektro Pasar Minggu (Selasa, 8/3/2016).

Zaky menambahkan jika NPL pergi ke Puncak atas dasar keinginan bersama dengan sang kekasih. Oleh sebab itu, dirinya menyamarkan kepergiannya seolah-oleh diculik seorang perempuan. Hal tersebut dilakukan agar MF tidak dituduh membawa kabur dirinya.

“Ini kan keinginan mereka berdua pergi. Jadi ngirim SMS itu karena korban tak ingin pacarnya dituduh oleh orangtuanya yang bawa dia kabur” tambah Zaky.

Penyidik menemukan keduanya di sebuah warung di Cisarua. Tidak ada penolakan dari keduanya saat hendak dibawa petugas ke kantor polisi. Penyidik telah menetapkan MF sebagai tersangka. Dia dijerat pasal 332 KUHP tentang membawa kabur anak di bawah umur. Ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun.

“Kita tetap kenakan pasal itu, karena pelaku dengan atau tanpa persetujuan korban, sudah membawa lari” jelas Zaky.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...