Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jakarta Heboh..Cabe-Cabean Jadi PSK, Digrebek di Warung Kopi!

Jakarta Heboh..Cabe-Cabean Jadi PSK, Digrebek di Warung Kopi!

Warga Jagakarsa dihebohkan dengan warung kopi (Warkop) yang dijadikan tempat prostitusi ABG di bawah umur atau yang biasa disebut cabe-cabean.

Heboh..Cabe-Cabean Jadi PSK, Digrebek di Warung Kopi!

Alhasil aparat Polsek Jagakarsa pun bergerak cepat untuk mengungkap bisnis prostitusi anak di bawah umur ini. Puncaknya sebuah warung kopi di Jalan Timbul IV Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan, digrebek pada Kamis 18 Februari 2016.

“Ini merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat bahwa di lokasi itu sering digunakan anak ABG nongkrong dan membuat resah warga” ungkap Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari (Jumat, 1/3/2016).

Dalam operasi tersebut pemiliki warkop bernama Torik Sulistyo (50) yang juga berprofesi sebagai muncikari cabe-cabean itu ditangkap. Torik dibekuk tanpa perlawanan di warungnya. Polisi juga mengamankan 2 cabe-cabean berinisial M (15) dan R (15) dalam keadaan setengah bugil.

“‎Kita amankan 1 orang tersangka dan 2 korban di sana. Jadi saat itu, pelaku dan 2 korbannya sedang menunggu pelanggan di warung kopinya” pungkas Sri Bhayangkari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...