Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jakarta Mau Kaga Macet, Ini Jawaban Ahok Sedikit Canda

Jakarta Mau Kaga Macet, Ini Jawaban Ahok Sedikit Canda

ahok-

Salah satu persoalan yang mendera ibukota negara adalah mengenai kemacetan. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok punya cara yang dinilai bisa mengatasi pemasalahan macet.

Seperti apa?

“Kalau Jakarta mau bikin enggak macet, ya kasih isu ormas yang galak buat demo Ahok. Orang Jakarta kan bisa percaya isu. Jadi, sepi Jakarta. Itu pasti orang Jakarta di rumah saja, enggak keluar-keluar. Soalnya dikabarin ada demo besar-besaran,” canda Ahok ketika memberikan sambutan di acara jalan sehat “Melawan Pikun” yang digelar Yayasan Alzheimer Indonesia di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (27/9).

Tentu saja jawaban dari Ahok tersebut membuat relawan serta pengunjung tertawa.

Walau diselingi canda, tapi Ahok akan terus berupaya untuk mengurai masalah kemacetan di ibukota. Ia menargetkan hingga 2018, ada beberapa kebijakan yang dilakukannya seperti pembangunan Mass Rapit Transit (MRT), jalan layang untuk TransJakarta, sampai pembangunan light rail transit (LRT).

Menurutnya, pembangunan moda transportasi ini akan terus dilakukan karena menjadi solusi mengatasi persoalan klasik macet di Jakarta.

“Rencananya sampai 2018 akan kita bangun koridor baru,tambahan jalan layang, dan ada juga MRT,” ungkap Ahok.

Ditambahkan olehnya, juga akan menyiapkan 100 armada bus tingkat secara gratis untuk menopang moda transportasi warga Ibukota di wilayah tertentu.

“Sekarang masih dalam proses agar sampai 100 bus tingkat gratis ini,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...