Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jakarta Pusat dapat Adipura, Ahok Justru Malu!

Jakarta Pusat dapat Adipura, Ahok Justru Malu!

“Malu saya dapat Adipura, tapi di kotanya masih ditemukan sampah, jalanannnya kotor” kata Ahok, Senin (25/7/2016).

Jakarta Pusat dapat Adipura, Ahok Justru Malu!

Seperti yang diketahui jika Kota Administratif Jakarta Pusat menjadi salah satu kota yang mendapatkan penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Meski demikian dalam penilaian Basuki Tjahaja Purnama, kota itu tak pantas menerima.

“Saya suka nyelonong-nyelonong nih. Di  Senen itu joroknya minta ampun. Di bioskop film-film India itu lho” kata Ahok saat proses penyerahan piala Adipura ke Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

Selain itu Ahok juga menceritakan pengamatannya saat menghadiri resepsi pernikahan salah seorang warga di kawasan Cempaka Putih pada akhir pekan lalu. Saat itu ia melihat banyak tali air di trotoar yang tersumbat oleh sampah yang berserakan.

“Dari Cempaka Putih sampai Senen joroknya minta ampun. Becak nongkrong di mana-mana, sampahnya nutupin tali air” tambahnya.

Menurut Ahok, dia bukan pejabat yang silau akan penghargaan. Bahkan dari sejak masih menjadi Wakil Gubernur, dia tak pernah mempermasalahkan kota administrasi di Jakarta tak ada yang menerima penghargaan Adipura.

“Saya lebih ikhlas tidak dapat penghargaan apapun, asalkan tidak ada sampah yang tertinggal. Malu saya dapat Adipura, tapi di kotanya masih ditemukan sampah jalanannnya kotor” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...