Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jakarta Siaga 1, Saat Gelar Pertandingan Final Piala Presiden 2015

Jakarta Siaga 1, Saat Gelar Pertandingan Final Piala Presiden 2015

piala-presiden-2015

Pertandingan final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya FC, hari Minggu (18/10) mendatang secara resmi akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Untuk itu, pihak Kepolisian Polda Metro Jaya akan menerjunkan 10.000 personel untuk melakukan pengamanan dan menjadikan Jakarta dalam status siaga 1.

Dalam konferensi pers penentuan venue final Piala Presiden 2015, pihak Mahaka Sport & Entertainment mengatakan berani menggelar laga final di GBK, Jakarta, karena telah mendapat kepastian pengamanan dari Polda Metro Jaya. CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani bahkan meminta maaf karena telah membuat “pekerjaan rumah” bagi Polda Metro Jaya.

“Jakarta sudah ditentukan menjadi lokasi final saat pertama kali turnamen digelar. Kebetulan Persib yang lolos ke final,” ujar Hasani di Jakarta, Rabu (14/10).

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Tito Karnavian mengungkapkan bahwa untuk mengamankan laga final di Jakarta, pihaknya telah menyiagakan 10.000 personel aktif untuk melakukan penjagaan. Bahkan, sekitar total 30.000 personel akan berjaga di polres dan polsek dalam status siaga I.

“Kami memberlakukan Jakarta Siaga I pada Minggu 18/10 agar anggota di lapangan dan di pos, siaga melakukan pengamanan laga final,” ujar Tito.

Untuk itu Kapolda Metro menghimbau kepada suporter fanatik Persib, Bobotoh agar menahan diri menggunakan atribut tim kesayangan, dan dipersilakan menggunakannya di dalam stadion.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...