Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jakmania Berpesan Buat Bobotoh Persib, Ini Isinya

Jakmania Berpesan Buat Bobotoh Persib, Ini Isinya

The-Jakmania

Pendukung atau suporter Persib Bandung yang disebut dengan Bobotoh, punya rencana akan membirukan Jakarta ketika final Piala Presiden 2015, hari Minggu (18/10) mendatang. Hal ini tampaknya bisa saja terjadi sebab disamping mendapat jaminan keamanan dari pihak kepolisian, pendukung Persib atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh juga mendapat sambutan hangat dari The Jakmania, suporter Persija Jakarta.

Di partau final nanti, Persib memang bukan melawan Persija. Kubu Maung Bandung akan berhadapan dengan Sriwijaya FC yang berasal dari Sumatera Selatan. Tetapi keberadaan Bobotoh dengan pendukung Sriwijaya tidak menjadi ancaman. Justru pihak kepolisian mewaspadai gesekan antara Bobotoh dengan The Jakmania yang dikenal punya hubungan buruk dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Makanya, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Polres Metro Jakarta Pusat sudah berkoordinasi dengan Jakmania. Mereka meminta pada Bobotoh agar menjaga sikap selama di Jakarta.

“Saya sudah minta agar mereka datang kesini dengan sopan, tidak melakukan tindakan provokatif, tidak ada spanduk yang rasis,” ungkap Richard Achmad Supriyanto, Ketua Umum The Jakmania.

Dari awal, lanjutnya, sudah menyampaikan ini ke korwil (koordinator wilayah) agar tidak melakukan pencegatan dan menggerakkan massanya.

Pihak kepolisian sendiri direncanakan akan menerjunkan puluhan ribu anggotanya. Bahkan TNI dan Satpol PP ikut diterjunkan ke beberapa titik di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...