Home / Bola / Jakmania ke Bandung, Ridwan Kamil Pikir-Pikir!

Jakmania ke Bandung, Ridwan Kamil Pikir-Pikir!

“Saya belum ambil keputusan, saya mau tanya dulu” ungkap Ridwan Kamil di Bandung, Minggu (26/6/2016).

Jika Jakmania ke Bandung, Ridwan Kamil Pikir-Pikir!

Keberutalan Jakmania di pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC, rupanya menjadi perhatian Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Ia pun akan mempertimbangkan kembali keputusan memperbolehkan Jakmania ke Bandung, pada laga Persija melawan Persib Bandung tanggal 16 Juli 2016.

Pemerintah Kota Bandung akan menggelar rapat terlebih dahulu bersama Polda Jawa Barat dan Polda Metro Jaya untuk keputusan lebih lanjut. Menyusul terjadinya kerusuhan antara Jakmania dengan kepolisian, Kang Emil pun enggan hal serupa terjadi di Bandung.

“Saya lagi mau rapatkan dengan Polda Jabar dan Polda Metro, kira-kira kalau Persija dengan Persib melihat situasi terakhir pandangannya seperti apa. Jadi saya belum ambil keputusan saya mau tanya dulu” tambah Kang Emil.

Menurut Emil apabila kepolisian bisa menjamin keamanan saat laga lanjutan Torabika Soccer Championship, maka pihaknya pun akan memfasilitasi. Dalam beberapa waktu kedepan, pihaknya akan berkomunikasi dengan berbagai pihak. Dia mengaku akan mengeluarkan keputusan secepatnya.

“Karena urusan keamanan ada di kepolisian urusan teknis ada di lembaga liga-nya, Bandung mah hanya menerima akhir. Kalau diputuskan iya kita amankan, kalau enggaknya dari mereka kita akan amankan juga” pungkas Ridwan Kamil.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...