Home / Bola / Jakmania Takut Jadi Kambing Hitam di Jadwal Final Piala Presiden 2015

Jakmania Takut Jadi Kambing Hitam di Jadwal Final Piala Presiden 2015

Jakmania tidak ingin dijadikan kambing hitam apabila terjadi hal-hal negatif saat jadwal final Piala Presiden 2015 antara Persib vs Sriwijaya FC.

Jakmania Tolak Jadwal Final Piala Presiden 2015 di Jakarta, Karena Takut Jadi Kambing Hitam!

Seperti yang diketahui jika Final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC besar kemungkinan digelar di Jakarta menyusul pernyataan dari Menko Polhukam, Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Binsar menyatakan final akan berjalan aman setelah berkoordinasi dengan Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti. Kapolri pun meminta Jakmania untuk ikut menjaga ketertiban selama laga final. Pernyataan Kapolri tersebut beralasan karena hubungan yang tidak harmonis antara Jakmania dan suporter Persib, bobotoh.

Namun Ketua umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto mengungkapkan kekhawatirannya terkait rencana final ini. Richard mengaku khawatir dengan adanya oknum-oknum yang memanfaatkan laga final untuk mencemarkan nama Jakmania.

“Kalau sudah keputusan yah harus diikuti. Takutnya, oknum yang bermain. Bisa saja The Jak jadi kambing hitam. Kami bukan berarti menolak final di GBK. Namun, kami khawatir dengan situasi dan kondisi di Jakarta” ungkap Richard seperti yang dilansir Kompas (12/10).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...