Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Jaksa Batal Bacakan Tuntutan, Saipul Jamil Galau?

Jaksa Batal Bacakan Tuntutan, Saipul Jamil Galau?

“Kami minta waktu untuk mendalami berkas tuntutan” kata JPU, Yansen Dau (Senin, 6/6/2016).

Jaksa Batal Bacakan Tuntutan, Saipul Jamil Galau

Seperti yang diketahui jika Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara kembali batal menuntut terdakwa Saipul Jamil, terkait kasus dugaan pencabulan terhadap remaja DS. Pasalnya Jaksa JPU mengaku belum siap membacakan tuntutan untuk Saipul Jamil.

“Kami minta waktu untuk mendalami berkas tuntutan. Kami minta waktu untuk besok dilanjutkan sidang” kata JPU Yansen Dau di dalam ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).

Namun Jansen tidak menjelaskan soal kekurangan serta terkait pendalaman berkas sehingga tututan tidak jadi dibacakan. Selain itu dalam sidang, kuasa hukum dari Saipul Jamil pun tak hadir secara utuh. Lantas kenapa kuasa hukum Saipul tak hadir?

“Saya dengar ada beberapa tim penasehat yang izin awal puasa untuk tak hadir, intinya tidak bisa hadir karena awal puasa” kata Saipul Jamil, dalam sebuah petikan wawancara.

Usai mendengar alasan dari JPU dan terdakwa Saipul, Ketua Majelis Hakim Ifa Sudewi pun langsung memutuskan sidang dengan agenda pembacaan tuntutan tersebut ditundah hingga Selasa (7/6/2016). Kemudian Hakim Ifa meminta agar terdakwa dihadirkan lebih pagi.

“Kami tunda besok dengan agenda tuntutan. Saya minta terdakwa dihadirkan lebih awal karena ini bulan puasa sehingga bisa kembali ke tahanan lebih awal untuk berbuka puasa” kata Hakim Ifa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...