Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jaksa Ralat Soal Ruang Tahanan Mewah Jessica

Jaksa Ralat Soal Ruang Tahanan Mewah Jessica

“Itu bukan ruang tahanan, itu ruang konseling” ungkap tim JPU, Sugih Carvalho, seperti dilansir Detik (Selasa, 18/10/2016).

jaksa-ralat-soal-ruang-tahanan-mewah-jessica

Jaksa penuntut umum sidang Jessica Kumolo Wongso, menegaskan pihaknya tidak pernah menayangkan foto Jessica di ruang tahanan. Foto yang dipamerkan kemarin dalam sidang replik adalah foto ruang konseling Jessica.

“Itu kemarin kita mau kasih lihat foto sel nya, tapi satu per satu. Nah baru kita tampilkan halaman 1, si pengacara Jessica sudah protes” ungkap tim JPU, Sugih Carvalho (18/10/2016).

Sugih mengatakan dalam replik tersebut memang tim penuntut umum akan menyampaikan foto sel Jessica. Hal itu bertujuan untuk membantah pledoi Jessica yang menyatakan dia ditahan tidak manusiawi. Sugih menegaskan, ruang yang dia presentasikan dalam persidangan kemarin adalah ruang konseling.

“Kita sudah lampirkan fotonya dalam replik dan kita harap semoga dibaca oleh pengacara. Kita juga sudah sampaikan replik ini ke majelis. Memang itu bukan ruang tahanan, itu ruang konseling. Pengacaranya saja melintir” tegas Sugih.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...