Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Jalan Cerita Batman Vs Superman: Dawn of Justice Terungkap

Jalan Cerita Batman Vs Superman: Dawn of Justice Terungkap

Superman vs Batman

Dari trailer yang dirilis, kita tahu jika film Batman V Superman: Dawn of Justice menggambarkan dua pahlawan super legendaris itu akan saling bertarung. Tapi alasan spesifik kenapa keduanya bertarung belum diketahui.

Jaringan bioskop Odeon Cinemas di UK telah merilis sebuah jalan cerita pendek tentang film ini di situs mereka:

“Akhirnya, Batman dan Superman berhadapan muka dengan muka di film “Batman V Superman: Dawn of Justice”, sebuah pertarungan superhero yang epik, yang akan mengubah hidup keduanya selamanya.

Clark Kent tidak percaya dengan pahlawan bertopeng Gotham. Bruce Wayne tidak percaya dengan alien yang hampir menghancurkan Metropolis. Dan Lex Luthor yang membenci Superman lebih dari siapapun, memanipulasi keduanya untuk kepentingannya.”

Walaupun sudah lama diketahui jika Lex Luthor akan tampil sebagai penjahat utama dalam film ini, perannya dalam pertarungan di antara kedua superhero itu tidak jelas. Tapi plot cerita ini menyatakan jika permusuhan di antara kedua pahlawan itu merupakan ulah dari Lex.

Jesse Eisenberg memerankan Luthor dalam film itu, yang disutradarai oleh Zack Snyder. Awal bulan ini, majalah Fortune menampilkan profil fiksi dari pebisnis jahat itu, di mana dia membahas tentang para pesaingnya, termasuk Wayne Enterprises. “Hal ini bukanlah sebuah kompetisi. Lagipula saya tidak bisa bersaing dengan orang-orang yang merupakan playboy milyuner itu,” kata Lex.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang 25 Maret 2016. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-kabar-pak-baroto-di-sinetron-jinny-oh-jinny-ternyata

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...