Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Jalan dari India ke Bangladesh, Gajah Ini Akhirnya Tewas

Jalan dari India ke Bangladesh, Gajah Ini Akhirnya Tewas

Dilansir Metro.co.uk, seekor gajah India dewasa tewas setelah terjebak selama beberapa minggu di sebuah desa di Bangladesh.

Jalan dari India ke Bangladesh, Gajah Ini Akhirnya Tewas

Ia terpisah dari kawanan gajah lainnya. Diduga gajah tersebut telah melakukan perjalanan sejauh 1.700 Km dari India menuju Bangladesh. Tapan Kumar Dey mantan konservator hutan yang mengawasi operasi penyelamatan, mengatakan gajah dewasa itu akhirnya mati.

“Ini sangat menyedihkan. Kami mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya setidaknya 10 penjaga hutan, dokter hewan dan polisi telah terus-menerus mengikutinya selama 48 hari terakhir tapi kenyataan berkata lain” ungkap Dey.

Padahal ia sudah diberi garam dalam jumlah banyak dan dirantai di sebuah desa untuk memulihkannya, tapi ia terlalu lemah dan lelah. Gajah itu menghembuskan nafasnya yang terakhir. Tidak jelas apa penyebab kematian gajah bernama ‘Bangabahadur’ atau Pahlawan Bengal ini.

Petugas setempat sebelumnya telah mengarahkan sang gajah untuk berjalan ke arah jalan raya agar dapat diangkut ke taman safari. Ribuan warga mengikuti setiap hari kemana gajah itu pergi karena ia melakukan perjalanan ke desa-desa dan pulau-pulau sungai Brahmaputra Bangladesh.

Penduduk desa setempat menolong saat gajah itu terjebak dalam kolam. Namun hewan besar itu mengamuk hingga Petugas Kehutanan Bangladesh terpaksa menusuknya dengan anak panah yang berisi obat penenang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...