Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jalani Rekontruksi, Jessica Sesekali Tersenyum dan Tenang

Jalani Rekontruksi, Jessica Sesekali Tersenyum dan Tenang

jessica44849

Hari Minggu (7/2) ini, Jessica Kumala Wongso, tersangka dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin jalani rekonstruksi di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Wajahnya pun terlihat datar dan tenang.

Jessica tampak tenang ketika memperagakan adegan menunggu kedatangan Mirna dan Hani di Kafe Olivier. Dalam rekonstruksi ini, Hani yang memiliki nama asli Boon Juwita juga hadir memperagakan secara langsung kesaksiannya.

Di dalam rekonstruksi tersebut, tampak Jessica terlebih dahulu datang ke kafe itu. Jessica pun memperagakan bagaimana dia pertama kali datang diantar oleh pelayan kafe bernama Cindy, lalu duduk di sebuah meja.

Tidak lama, kemudian Hani datang bersama Mirna. Ketika bertemu Hani tampak memeluk Jessica sedang Mirna berada di belakang Hani. Saat memperagakan perannya dari awal sampai berpelukan dengan Hani itu, tampak Jessica tidak mempunyai ekspresi tertekan di wajahnya.

Wajah Jessica pun terlihat biasa saja, seolah tak terjadi apa-apa walau dia telah dinyatakan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya. Sesekali wajah Jessica tampak tersenyum.

Jessica memperagakan tiap perannya dengan ekspresi tanpa rasa bersalah sedikit pun.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...