Home / Olahraga / Balap / Jalani Tes Pramusim, Jorge Lorenzo Yakin Menjadi yang Terbaik

Jalani Tes Pramusim, Jorge Lorenzo Yakin Menjadi yang Terbaik

lorenzo4567

 

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo akan mengikuti serangkaian tes pra musim di Sirkuit Phillip Island Australia. Lorenzo optimistis penampilannya bisa lebih baik di lintasan sepanjang 4,4 km itu.

“Saya harap cuaca di sana cukup hangat. Ini jadi ujian penting khususnya untuk performa ban. Saya akan berusaha lebih cepat dan bekerja keras memahami mesin motor serta perangkat elektronik,” kata Lorenzo seperti dikutip dari situs MotoGP, Rabu (17/2).

Sementara seperti diketahui sebelumnya, pada latihan di Sirkuit Sepang Malaysia, Lorenzo berhasil mencatatkan diri sebagai yang terbaik. Tetapi prestasinya itu tidak membuat sang pembalap besar kepala. Lorenzo menilai persaingan musim ini akan berjalan lebih ketat dan karenanya ia tidak mau gegabah dalam melakukan persiapan.

“Saya sudah mempersiapkan mental dan fisik untuk hadapi persaingan musim ini. Menurut saya, kompetisi akan berjalan lebih ketat dibanding musim lalu. Meski kami sudah memiliki hasil yang baik saat test drive di Sepang, kami harus tetap tenang. Sebab olahraga ini begitu rumit dan banyak hal bisa berubah dengan cepat,” terangnya.
Latihan di Phillip Island sendiri berlangsung dari 17-19 Februari 2015. Selanjutnya, tes pra musim akan digelar di Sirkuit Losail Qatar, 2-4 Maret mendatang.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...