Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Jalur bis Transjakarta akan disterilkan, Ahok Bilang Siapapun yang Melanggar Akan ditindak Tegas

Jalur bis Transjakarta akan disterilkan, Ahok Bilang Siapapun yang Melanggar Akan ditindak Tegas

915.ahok 333

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menyatakan, kalau jalur bis Transjakarta mulai disterilkan pada Senin pekan depan. Siapapun yang melanggar akan ditindak tegas. Baik itu para duta besar, menteri atau pejabat negara lainnya.

Dengan bekerjasama dengan Direktorat Lalu Lintas, Ahok mengklaim rencana itu sudah disetujui dan akan berhasil.

“Kita sudah ketemu kok sudah ngomong hasilnya ok,” jelas Ahok di Balai Agung, Jakarta, Sabtu (11/6).

Ditambahkan Ahok, kalau memang ada menteri yang terjebak macet dan ada agenda rapat dengan presiden, menteri tersebut baru bisa lewat di jalur itu. Tetapi Ahok memberi pengecualian terhadap mobil pribadi yang boleh memasuki jalur steril yakni Presiden dan Wakil Presiden.

“Kalau ada alasan rapat ok saya kasih tapi pakai plat RI yah, kalau RFS semua enggak boleh pakai (dilarang lewat jalur bis TransJakarta),” jelas Ahok.

Oleh karena itu, Ahok berencana meluncurkan aplikasi khusus untuk valley parkir. Diharapkan dengan adanya aplikasi tersebut dapat mengurangi kapasitas pengguna kendaraan pribadi khususnya mobil.

“Misalnya kamu (pengguna mobil) stuck, terus liat bis lancar nah kamu mau naik bis tapi bingung markirin mobil di mana makanya saya mau usul Qlue atau apa kayak ambil gojek itu loh nanti kita kirim orang valley bawa mobil kamu nih supaya kamu bisa pindah besok-besok kamu bayar valley mahal kamu kapok tuh,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...