Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / James Milner Datang, Liverpool Akan Jadi Juara!

James Milner Datang, Liverpool Akan Jadi Juara!

James Milner

James Milner telah resmi menandatangani kontraknya bersama Liverpool. Pemain Timnas Inggris yang juga merupakan eks pemain Leeds United, Newcastle United, Aston Villa, dan Manchester City tersebut yakin kedatangannya ke Anfield akan membantu Liverpool mewujudkan mimpi mereka untuk meraih trofi Premier League untuk kali pertama.

Ya, meski dikenal sebagai salah satu tim berbahaya di Inggris, namun kenyataannya Liverpool belum pernah sekalipun menjadi juara di era Premier League yang dimulai pada awal 1990-an. Tiap musim fans Liverpool selalu mendapatkan harapan palsu dan kini Milner datang untuk berusaha membantu Liverpool menjadi juara untuk pertama kalinya.

“Saya suka dengan lemari yang penuh dengan medali juara dan itulah alasan saya datang ke Liverpool. Saya senang bisa bergabung disini. Saya ingin meneruskan performa bagus saya yang tercipta sejak musim lalu,” kata Milner.

“Sebagai sebuah tim, kami ingin meraih trofi juara dan itulah yang harus klub lakukan. Kami tahu bahwa ada banyak tekanan dan harapan tinggi pada kami, namun memang itulah yang seharusnya terjadi.”

Di Liverpool nanti Milner akan mengenakan nomor kostum 7 yang pernah pula dipakai Luis Suarez. Saat itu Suarez menjadi pemain paling berpengaruh di Liverpool bersama Steven Gerrard. Menariknya lagi, Milner kini seperti menjadi gabungan dari kedua pemain itu karena selain mendapatkan nomor warisan dari Suarez, Brendan Rodgers juga meminta Milner agar nantinya berperan di lini tengah menggantikan tugas Gerrard.

Berbekal dua trofi Premier League yang ia raih bersama City, Liverpool sudah pasti berharap banyak pada pengalaman Milner musim depan nanti. Selain dia, harapan juga akan tertumpah pada rekrutan anyar lain seperti Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, Danny Ings, Adam Bogdan, dan Joe Gomez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...