Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / James Milner Didaulat Sebagai Kapten Kedua Liverpool

James Milner Didaulat Sebagai Kapten Kedua Liverpool

James Milner

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, telah membuat keputusan besar dengan mengangkat James Milner sebagai kapten kedua The Reds musim ini. Milner pun resmi menjadi wakil dari Jordan Henderson yang terpilih sebagai kapten pertama dan keduanya akan mengemban tugas berat menggantikan sosok Steven Gerrard.

Pengangkatan Milner sebagai kapten kedua memang dirasa layak jika melihat segudang pengalaman yang ia bawa ke Anfield. Namun keputusan itu juga cukup menarik karena di Liverpool masih ada beberapa nama yang sebenarnya pantas, seperti Martin Skrtel, Kolo Toure, atau Lucas Leiva.

“Ia (Milner) adalah pemain yang sudah saya kagumi sejak masih muda. Ia sudah bermain di level seperti ini sejak berusia 16 tahun dan bermain bagi beberapa klub hebat,” buka Rodgers mengenai alasan penunjukkan Milner.

“Ia pergi ke Man City dan bermain bagus disana. Ia adalah tipe pemain yang selalu memberikan segalanya. Talenta sepakbolanya kini sedikit tertutup karena ia bermain dengan banyak pemain hebat di sekelilingnya, tapi lihatlah betapa ia merupakan pemain yang tidak pernah mengenal lelah di lapangan.”

“James juga selalu datang awal ketika latihan dan mempersiapkan segalanya. Termasuk makanan suplemen baginya dan memastikan semua berjalan lancar untuk latihan. Ia selalu bekerja keras, maksimal, dan mempersiapkan diri seperti yang seharusnya dilakukan oleh pemain elite.”

“Saya juga merasa ia punya karakter dan mental yang kuat dan saya rasa itu akan dibutuhkan dalam mengemban jabatan seperti ini. Jordan telah terpilih sebagai kapten pertama tapi James akan memberikan sesuatu yang berbeda karena ia bisa memimpin dengan memberikan contoh. James adalah pemain yang luar biasa dan memiliki personalitas yang bagus di kamar ganti.”

Liverpool sendiri akan berjuang memperbaiki nama baiknya yang musim lalu sempat tercoreng. Mereka terjun bebas dibanding musim sebelumnya dan ini merupakan saat yang bagus bagi mereka untuk kembali bangkit.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...