Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / James Milner: Pokoknya Liverpool Menang Meski Bermain Buruk

James Milner: Pokoknya Liverpool Menang Meski Bermain Buruk

Milner-Coutinho

Liverpool bisa meraup kemenangan dalam laga pertama mereka di Liga Inggris musim ini setelah mengalahkan Stoke City dengan skor 0-1 di Stadion Britannia, hari Minggu kemarin. Meski dipandang menang dengan cara yang buruk, namun James Milner menyatakan tidak peduli karena yang terpenting adalah hasil akhirnya.

Mendatangkan banyak pemain baru selama bursa transfer pemain kali ini, Liverpool masih sangat tergantung pada Philippe Coutinho untuk bisa merangkai serangan. Ketika pemain asal Brazil itu dimatikan lawan, praktis permainan Liverpool pun mandek dan menjadi sulit mengatasi Stoke.

Dalam laga kemarin memang terlihat bagaimana Liverpool yang sangat jarang bisa membahayakan gawang Jack Butland. Hanya ada beberapa peluang seperti dari sundulan Martin Skrtel dan tembakan Christian Benteke yang diblok pemain lawan sebelum kejeniusan Coutinho membuat Liverpool memenangi pertandingan.

“Ini semua adalah tentang hasil akhirnya. Jika kami memainkan semua laga dengan cara yang buruk namun bisa memenangi semuanya, maka kami akan senang. Ini tentang cara kami memenangi laga entah itu dengan cara memainkan bola maupun dengan pertarungan yang keras,” kata Milner.

“Kamu harus bisa menilai situasi dan bisa beradaptasi dengan permainan dan bisa memainkan formasi yang berbeda melawan tim yang berbeda. Tim yang hebat selalu bisa beradaptasi dan memenangi laga ketika segala sesuatunya tidak sesuai rencana.”

Pekan depan Liverpool akan bermain melawan Bournemouth di Anfield. Menghadapi tim promosi yang cenderung main bertahan dan menerapkan serangan balik akan menjadi bukti atas permainan Liverpool yang sesungguhnya untuk meraih kemenangan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...