Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / James Rodriguez Antar Kolombia Bekuk Venezuela

James Rodriguez Antar Kolombia Bekuk Venezuela

Kolombia 2-0 Venezuela

James Rodriguez menyumbangkan satu golnya dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika Kolombia mengalahkan Venezuela, Jumat 2 September. Kemenangan ini pun semakin menegaskan posisi Kolombia di papan atas klasemen meski persaingan disana semakin ketat berkat kemenangan yang diraih oleh Brazil.

Bermain di kandang sendiri dan butuh poin penuh, Kolombia menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan ini. James kembali menjadi poin penting dalam permainan Kolombia dimana ia beberapa kali mampu mengkreasi peluang ke pertahanan Venezuela yang dikomandoi oleh Oswaldo Vizcarrondo.

Namun, Kolombia baru bisa membuka skor ketika pertandingan sudah masuk menit 45. Keberhasilan Luis Muriel memenangi duel udara dengan Roberto Rosales membuat bola meluncur dengan mulus ke kaki Carlos Bacca. Sang striker lantas menyodorkan bola pada James yang berada di posisi lebih menguntungkan dan sepakan kaki kanan sang kapten berhasil membuat skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Venezuela menjadi lebih bersemangat dalam mencari gol penyeimbang. Namun sayangnya, Salomon Rondon dan Josef Martinez di lini depan tidak mendapatkan asupan umpan yang cukup dari rekan-rekan setimnya. Situasi di tim Venezuela menjadi lebih buruk ketika Wilker Angel menerima kartu kuning keduanya di menit 80.

Semenit berselang, Kolombia berhasil memanfaatkan kondisi itu dengan gol keduanya. James kembali berperan namun kali ini melalui umpan matangnya yang diselesaikan oleh Macnelly Torres. Dan lebih sial lagi bagi Venezuela karena jelang laga berakhir, mereka harus kehilangan pemain lagi ketika Rolf Feltscher juga ikut-ikutan menerima kartu merah dari wasit.

Kolombia 2-0 Venezuela (James 45’, Torres 81’)

Kolombia: David Ospina; John Medina (Edwin Cardona 90’), Jeison Murillo, Oscar Murillo, Farid Diaz; Daniel Torres, Carlos Sanchez; Macnelly Torres, James Rodriguez, Luis Muriel (Juan Cuadrado 71’); Carlos Bacca (Roger Martinez 82’)

Venezuela: Daniel Hernandez; Roberto Rosales, Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo (Jose Velazquez 82’), Rolf Feltscher; Arquimedes Figuera, Tomas Rincon, Juanpi (Christian Santos 67’), Adalberto Penaranda (Yeferson Soteldo 50’); Josef Martinez, Salomon Rondon

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...