Home / Bola / James Rodriguez Dikritik Media, Zinedine Zidane Marah!

James Rodriguez Dikritik Media, Zinedine Zidane Marah!

James Rodriguez

Performa Real Madrid yang menurun akhir-akhir ini tentu berimbas dengan para pemainnya. Banyak pemain Madrid yang kemudian menjadi incaran media untuk dijadikan bahan kritikan, salah satunya adalah James Rodriguez. Menanggapi hal itu, pelatih Zinedine Zidane merasa marah dan kecewa pada media yang telah mengkritik para pemainnya.

Cederanya Gareth Bale dalam beberapa pekan belakangan ini memang membuat James mendapatkan kesempatan main. Ia mengisi satu posisi di lini depan untuk menemani Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Sayangnya, James tidak bermain terlalu bagus sehingga kemudian dijadikan sasaran kritik awak media.

Bahkan ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Madrid akan menjual James di akhir musim nanti. Situasi itu sudah tidak bisa dibenarkan oleh Zidane yang kini giliran memberikan kecaman pada media.

“Saya rasa media tidak memperlakukan James dengan adil. Ketika para pemain bermain bagus, mereka bisa mengatakan hal-hal yang bagus. Itu (kritik) cukup mengganggu saya karena James adalah pemain saya dan ia berkomitmen penuh pada tim ini,” kata Zidane.

Tentunya James juga harus membuktikan kualitasnya lagi. Dua pertandingan ke depan melawan Celta Vigo dan AS Roma menjadi peluang emas bagi James untuk bisa mempertontonkan kemampuannya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...