Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / James Rodriguez Punya Pesan Khusus Untuk Real Madrid

James Rodriguez Punya Pesan Khusus Untuk Real Madrid

James Rodriguez

James Rodriguez memberikan pernyataan tegas soal masa depannya dimana ia akan tetap bertahan di Real Madrid. James memang mendapatkan tawaran dari klub lain yang ‘ingin menyelamatkan karirnya’ namun sang pemain sendiri yang menyatakan tekad kuat untuk bersaing dengan para pemain Madrid lainnya.

Pemain asal Kolombia tersebut memang sudah tidak menjadi pilihan utama di skuad Madrid asuhan Zinedine Zidane. Ia lebih sering turun sebagai pemain pengganti atau masuk ke dalam sistem rotasi yang diterapkan oleh Zidane. Dengan bakat besar yang ia miliki, jelas sangat disayangkan pemain sepertinya harus duduk manis di bangku cadangan.

Sejumlah klub pun menginginkan jasa pemain yang menjadi top skor di Piala Dunia 2014 tersebut. Salah satunya adalah Manchester United meski tawaran yang mereka gulirkan mendapatkan penolakan dan hingga kini James masih bermukim di Santiago Bernabeu.

“Saya akan bertarung memperebutkan tempat saya di Real Madrid. Itu adalah mimpi saya. Saya akan tetap tinggal di Madrid dan ingin meraih kesuksesan disini. Saya tahu bahwa klub menerima tawaran senilai 85 Juta Euro untuk saya, tapi saya tidak akan pergi,” kata James.

Musim lalu, James memang tampil 26 kali di Liga Spanyol. Namun jumlah menit yang ia dapatkan rasanya tidak sesuai dengan pemain berkualitas seperti dirinya. Dalam dua musim di Madrid, James total bermain 78 kali dan sudah menyumbangkan 25 gol.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...