Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jamie Carragher: Luke Shaw Adalah Pemain Terbaik Man United Sejauh Ini

Jamie Carragher: Luke Shaw Adalah Pemain Terbaik Man United Sejauh Ini

Moreno-Shaw

Cedera patah kaki yang mendera Luke Shaw turut memancing simpati dari Jamie Carragher. Legenda Liverpool dan Timnas Inggris itu sangat menyayangkan musibah yang diderita Shaw dan mengatakan bahwa sejauh ini ia adalah pemain terbaik yang dimiliki Manchester United.

Shaw mendapatkan tekel keras dari Hector Moreno dalam pertandingan Liga Champions 2015 antara PSV vs MU di Stadion Phillips beberapa hari kemarin. Buntutnya memang fatal karena kaki Shaw patah dan ia langsung menjalani operasi serta diperkirakan akan absen dalam waktu yang lumayan lama.

“Itu sangat menyedihkan baginya dan Manchester United. Ia bermain sangat bagus musim ini dan saya rasa ia adalah pemain terbaik United sejauh ini bersama dengan Chris Smalling yang bermain konsisten dari pekan ke pekan,” ulas Carragher.

“Ia juga sedang berusaha mematenkan posisinya di bek kiri United dan juga Timn Inggris jelang Euro, sama seperti yang telah dilakukan Ashley Cole dalam satu dekade terakhir. Semoga ia bisa kembali bermain sebelum musim ini berakhir dan ikut ke Euro 2016. Namun ia memang harus menjalani masa pemulihan yang lama.”

Sebelum cedera ini datang, Shaw memang menjadi andalan utama Louis van Gaal setelah musim lalu juga terbelit masalah kebugaran. Di Inggris pun namanya juga diandalkan Roy Hodgson ketika Leighon Baines sedang absen lama pula karena cedera.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...