Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jamie Vardy Pamer Mobil Bentley Continental GT Spesial!

Jamie Vardy Pamer Mobil Bentley Continental GT Spesial!

JAMIE VARDY

Striker Leicester City, Jamie Vardy, menunjukkan bagaimana rupa mobil terbarunya. Mobil Bentley Continental GT tersebut terlihat biasa saja namun apa yang membedakan dari mobil sejenis yang lain adalah karena ia mendapatkan plat nomor khusus sesuai dengan identitasnya.

Sayangnya memang tidak bisa ditunjukkan berapa dan semenarik apa plat nomor khusus dari mobil milik top skor sementara Liga Inggris tersebut. Dalam foto yang tersebar, bagian plat nomor mobil sang bintang sengaja diburamkan karena alasan privasi dari si pemilik.

Setelah menandatangani kontrak baru bersama Leicester, Vardy memang mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Dikabarkan saat ini ia mendapatkan gaji 80.000 Pounds per pekan dan memperoleh total 13 Juta Pounds dari tambahan kontrak berdurasi 3,5 tahun sehingga ia tak ragu untuk membeli mobil seharga 168.000 Pounds tersebut.

Apa yang dialami Vardy tersebut tentu saja merupakan buah dari hasil kerja kerasnya sendiri. Maklum saja, sekitar satu dekade lalu ia masih merupakan pemain amatir yang punya pekerjaan sampingan sebagai buruh pabrik. Namun segalanya berubah 10 tahun kemudian dimana ia sudah bermain di level tertinggi dan bahkan menjadi top skor.

Andai bisa mempertahankan ketajaman dan konsistensi permainannya saat ini, nama Vardy berpeluang besar untuk masuk ke Timnas Inggris di Euro 2016 nanti. Dan jika hal itu terjadi, tentu pundi-pundi uang Vardy akan makin bertambah karena tak menutup kemungkinan makin banyak sponsor yang akan menggunakan jasanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...