Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jamie Vardy Sempat Ditolak Klub Asal Jerman

Jamie Vardy Sempat Ditolak Klub Asal Jerman

J. Vardy

Red Bull Leipzig memberikan satu pernyataan menarik soal Jamie Vardy. Klub yang bermain di Bundesliga 2 atau kasta kedua di persepakbolaan Jerman itu mengaku pernah menolak seorang Jamie Vardy. Penyebabnya pun menggelikan karena mereka menganggap Vardy terlalu tua!

Hal tersebut terjadi pada 2014 lalu dan itu berarti Vardy sebenarnya masih berusia 27 tahun. Dalam dunia sepakbola, umur seperti itu bisa dibilang sebagai masa keemasan bagi seorang pebola. Namun anehnya, Leipzig malah menolak karena alasan Vardy terlampau tua untuk mereka bawa ke Jerman! Bisa dimaklumi memang karena Leipzig ternyata tim yang punya kebijakan hanya membeli pemain dengan batas usia 24 tahun.

“Awalnya kami sangat ingin membeli Joe Gomez, yang akhirnya memilih bergabung dengan Liverpool. Dan kemudian, kami kembali dari London ke Leipzig bersama dengan agennya. Di pesawat, sang agen berkata pada saya bahwa ia punya pemain yang pas dengan tim kami dan ia bisa menjamin bahwa ia akan menjadi pemain timnas jika bergabung dengan Leipzig. Ia adalah Jamie Vardy dan ia sudah berusia 27 tahun,” kata Ralph Rangnick, Direktur Olahraga Leipzig.

Dan apa jawaban Rangnick saat itu? “Tidak, ia sudah berusia 27 tahun dan kami tidak akan membelinya.”

Dan barangkali saat ini Rangnick menyesali keputusannya menolak tawaran untuk bisa memboyong Vardy. Namun jika pun Vardy pindah ke Leipzig saat itu, mungkin Leicester tidak akan bisa mendapatkan apa yang mereka alami sejauh ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...