Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Jangan Ada Dusta Diantara Rossi & Lorenzo!

Jangan Ada Dusta Diantara Rossi & Lorenzo!

“Saya yakin akan selalu ada tembok pemisah antara Vale dan Jorge” ungkap asisten pribadi Valentino Rossi, Alessio Salucci.

Jangan Ada Dusta Diantara Rossi & Lorenzo!

Asisten pribadi Valentino Rossi, Alessio Salucci menyatakan hubungan The Doctor dan Jorge Lorenzo memang tak akan bisa akur selama keduanya turun lintasan di kejuaraan balap motor terakbar tersebut. Hal ini disampaikan Salucci dalam wawancaranya bersama GPOne.

“Saya yakin akan selalu ada tembok pemisah antara Vale dan Jorge. Tapi yang terpenting adalah ada rasa hormat di lintasan” ungkap Salucci.

Sejak akhir musim lalu, hubungan Rossi dan Lorenzo memang kembali memanas. Keduanya kembali bersitegang di MotoGP Qatar akhir pekan lalu. Keduanya berperang kata-kata melalui media masa soal perpanjangan kontrak dengan Yamaha.

“Rasa hormat adalah hal krusial, karena nyawa mereka berada dalam risiko ketika melaju lebih dari 300 km/jam. Jika konteksnya di luar balapan, tentu mereka tidak akan makan malam atau liburan bersama” tambah Salucci.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...