Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Kecantikan / Jangan Belanja Saat Perut Kosong

Jangan Belanja Saat Perut Kosong

Belanja Baju Muslim

Jika Anda berbelanja di supermarket dalam keadaan lapar, kemungkinan besar Anda justru akan membeli banyak cemilan asin. Selain itu, berbelanja saat perut kosong bisa membuat Anda membeli lebih banyak barang non makanan mulai dari perlengkapan kantor hingga pakaian. Hal ini terungkap dari penelitian baru yang diadakan oleh University of Minnesota.

Dalam sebuah penelitian, mereka yang belanja ditanya mengenai tingkat rasa lapar setelah keluar dari supermarket. Semakin lapar mereka, semakin banyak barang yang dibeli dan uang yang dihabiskan.

Hubungan antara rasa lapar dan belanja bukan hal yang acak.”Saat Anda lapar, Anda berpikir tentang mencari makanan,” kata pemimpin penelitian Alison Jing Xu, Ph.D. “Pikiran-pikiran itu tumpah dan mempengaruhi proses pengambilan keputusan Anda,” tambahnya.

Hal ini berarti perut Anda yang keroncongan membuat Anda dalam mood untuk membeli barang walaupun tindakan ini tidak membuat rasa lapar Anda terpuaskan. Solusinya mudah, jika Anda ingin dompet Anda tetap tebal, makanlah yang kenyang sebelum berbelanja.

Sumber: Men’s Health.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Alpukat

Seberapa Banyak Kita Boleh Makan Alpukat?

Dari teksturnya yang creamy hingga kemampuannya untuk melawan lemak di perut, ada banyak hal yang ...