Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Jangan Macam-Macam, Kapal Perang Indonesia Siaga di Natuna!

Jangan Macam-Macam, Kapal Perang Indonesia Siaga di Natuna!

5 kapal perang Indonesia siaga di Natuna!

Jangan Macam-Macam, Kapal Perang Indonesia Siaga di Natuna!

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo sempat menggelar rapat terbatas di atas KRI Imam Bonjol, sekaligus meninjau perairan Natuna pada Kamis (23/6) lalu. Dalam rapat itu, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo diperintahkan untuk mengembangkan kekuatan militer di Natuna.

“Jadi saya melaporkan dan diperintah Presiden, prioritas akhir tahun ini dan 2017 harus ada pembangunan di Natuna” ungkap Jenderal Gatot, Senin (27/6/2016).

Gatot juga menjelaskan jika sebetulnya selain Natuna ada wilayah lain yang diminta dikembangkan yaitu Morotai, Biak, Saumlaki dan Selaru. Di antara yang dikembangkan adalah pangkalan militer. Selain itu juga perlu adanya penambahan sarana pendukung.

“Runway perlu ada perpanjangan lagi, perlu ada pesawat tempur lagi, perlu ada tambahan bahan bakar, perlu ada dermaga. Seperti kemarin Presiden kan nggak bisa merapat kan, jadi ini perlu dibuat. Juga diperlukan radar. Jadi ada yang akan ditarik dari Jakarta ini karena ada yang kosong wilayah pantauannya” tambah Gatot.

Menuru Gatot rencana pengembangan Natuna itu akan dibahas lagi dalam rapat terbatas di Istana pada Rabu (29/6) sebagai kelanjutan rapat di atas KRI Imam Bonjol bersama Menko Polhukam, Menlu, dan lainnya. Gatot menyebut saat ini ada 5 kapal perang Indonesia yang siaga di lokasi.

“(Sekarang) ada lima KRI di sana” pungkas Gatot.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...