Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Janji Ahok Untuk Golkar, ‘Siap Laksanakan Tugas dan…’

Janji Ahok Untuk Golkar, ‘Siap Laksanakan Tugas dan…’

“Saya akan siap melaksanakan tugas dan akan mengusahakan semaksimal mungkin tidak akan mengecewakan harapan Partai Golkar” janji Ahok, Jumat (24/6/2016).

Janji Ahok Untuk Golkar, ‘Siap Laksanakan Tugas dan...’

Seperti yang diketahui jika Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama merasa senang dengan dukungan yang diberikan oleh DPP Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Ahok pun berjanji tak akan mengecewakan mantan partainya tersebut.

“Saya akan siap melaksanakan tugas dan akan mengusahakan semaksimal mungkin tidak akan mengecewakan harapan Partai Golkar” janji Ahok di kantor DPD I Golkar DKI Jakarta, Jumat (24/6/2016).

Seperti yang diketahui jika DPP Golkar resmi mendukung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017, dengan langsung menyerahkan surat dukungan resmi Surat itu ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Dukungan Golkar kepada Ahok diputuskan pada Musyawarah Daerah (Musda) DPDGolkar DKI Jakarta. Golkar memiliki sembilan kursi di DPRD DKI Jakarta. Selain Golkar, Nasdem dan Hanura juga mendukung Ahok. Total Ahok mengumpulkan 24 kursi dukungan di DPRD DKI Jakarta dan bisa maju melalui jalur parpol.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas nama pribadi dan keluarga” pungkas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...