Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Janji Lionel Messi: Saya di Barcelona Untuk Selamanya!

Janji Lionel Messi: Saya di Barcelona Untuk Selamanya!

Messi BdO 2

Lionel Messi telah mengucapkan janji pada Barcelona dan fansnya yakni hanya menjadikan klub tersebut sebagai satu-satunya klub dalam karirnya. Itu berarti, Messi sudah menutup peluang bagi tim lain untuk membajaknya dari Barcelona, klub yang memang telah membesarkan nama Messi ketika ia mengalami banyak masalah di masa kecilnya.

Kecintaan Messi pada Barcelona memang bukan tanpa sebab ketika klub Catalan tersebut menyelamatkan Messi dari ambang hancurnya mimpi sang bintang untuk menjadi pesepakbola. Kelainan pada hormon pertumbuhan tubuh Messi bisa diatasi berkat bantuan dari Barcelona dan kini ia malah muncul sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepakbola yang ditandai dengan trofi Ballon d’Or kelima dalam karirnya.

“Sudah saya katakan ribuan kali, dan respon yang saya berikan selalu sama. Keinginan saya adalah mengakhiri karir di rumah saya, dan rumah saya adalah Barcelona. Saya harap bisa demikian nantinya,” jelas Messi dalam acara malam penganugerahan Ballon d’Or tersebut.

Tahun 2015 kemarin, Messi berhasil mempersembahkan lima trofi pada klub tercintanya tersebut. Lima trofi tersebut adalah Liga Spanyol, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub di Jepang. Jika ditotal, sudah puluhan trofi yang diberikan Messi pada Barcelona.

Keinginan Messi tersebut juga sudah membuat Manchester City gigit jari. Selama ini mereka memang dianggap sebagai klub yang ideal bagi Messi jika ia memutuskan pergi dari Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...