Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jarang Main, Gelandang Pusamania Borneo Curhat di Twitter

Jarang Main, Gelandang Pusamania Borneo Curhat di Twitter

Sultan Samma

Gelandang Pusamania Borneo FC, Sultan Samma, menyampaikan keluh kesahnya di Twitter soal jarangnya ia mendapatkan menit bermain. Puncak kekesalan Sultan terjadi dalam pertandingan uji coba antara Borneo melawan tim PBFC U21 kemarin dimana ia tidak mendapatkan banyak menit bermain juga.

Bermula dari gagalnya Borneo berangkat ke Serui untuk menghadapi tuan rumah Perseru Serui, tim pun memutuskan untuk menggelar uji coba saja melawan tim junior mereka. Dalam pandangan Sultan, laga uji coba seperti itu biasanya lebih dikhususkan pada mereka yang jarang bermain. Tapi, harapannya langsung pudar karena ia malah tak banyak mendapatkan waktu bermain.

Selama ini di tim Borneo, Sultan memang lebih sering berperan sebagai pemain cadangan saja. Ia baru dimasukkan di babak kedua ketika tim butuh tenaga baru untuk mendobrak pertahanan lawan. Padahal, kualitas Sultan sebenarnya sangat tidak pantas untuk menjadi pemain pelapis dan hal itu diakui sendiri oleh pelatih Dragan Djukanovic.

“Sultan pemain spesial dan saya suka dengan gaya mainnya. Tapi ini semua karena faktor strategi dan kebutuhan tim saja,” kata Djukanovic yang pastinya sama sekali tidak membuat Sultan puas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...