Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Jarinya Putus Digigit Kuda, Gadis ini Menggugat Kepala Kepolisian New York

Jarinya Putus Digigit Kuda, Gadis ini Menggugat Kepala Kepolisian New York

Pernilla Ekberg dan ujung jari manisnya yang putus digigit kuda
Pernilla Ekberg dan ujung jari manisnya yang putus digigit kuda

Seorang wanita menggugat kepala Kepolisian New York setelah seekor kuda milik salah seorang anggota kepolisian itu menggigit jarinya hingga putus. Pernilla Ekberg, 28,  menyebutkan, serangan itu terjadi saat ia mencoba mengusap kepala seekor kuda yang ditunggang seorang anggota kepolisian New York pada November tahun lalu.

Kasus ini sedang ditangani oleh Pengadilan New Yok dan mengundang perhatian banyak masyarakat.  Pernilla menuntut kepolisian New York memberi ganti rugi karena kini jarinya sudah cacat.

Pernilla Ekberg mengisahkan, kejadian itu bermula tatkala ia melihat seorang polisi New York sedang berada di pinggir jalan bersama kuda yang ditungganginya. Lalu ia minta izin kepada polisi itu untuk mengusap kepala si kuda.

“Polisi itu mengizinkannya, lalu saya pun mengusap kepala kuda itu,” katanya.Tak disangka, begitu akan menyentuh, kuda itu spontan menggigat jari manis tangan kanannya hingga putus.

seorang warga  mengusap kepala kuda milik polisi New York
seorang warga mengusap kepala kuda milik polisi New York

“Saya menjerit meminta bantuan, tetapi polisi itu malah panik. Bersama kudanya ua meninggalkan saya yang sedang merasa kesakitan. Sama sekali tidak ada bantuannya untuk mengatasi sakit saya,” katanya.

Sahabat lelakinya sempat mengutip bagian jari yang putus itu dan meletakkanya ke dalam gelas berisi air untuk dibawa ke rumah sakit.  Namun dokter memastikan kalau jari itu tidak bisa disambung lagi.

“Akibat kejadian itu, saya sangat malu karena jari saya cacat dan saya sukar untuk  memegang sesuatu dengan tangan,” katanya.

Tidak disebutkan berapa tuntutan ganti rugi yang diinginkan Pernilla. Sebagai turis yang datang dari Swedia, ia mengaku telah banyak mengeluarkan biaya untuk pengobatan dan transportasi dari negaranya menunju Amerika. – Newyorkpost.com

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...