Home / Bola / Jasper Cillessen Akui Tidak Pernah Dihubungi Manchester United

Jasper Cillessen Akui Tidak Pernah Dihubungi Manchester United

Jasper Cillessen

Jasper Cillessen, kiper Timnas Belanda milik Ajax Amsterdam, mengakui jika dirinya tidak pernah dikontak oleh kubu Manchester United terkait rumor transfer yang beredar. Bahkan Cillessen menyatakan komitmennya dengan Ajax di Liga Belanda.

Kabar mengenai akan perginya David De Gea dari Old Trafford memang membuat sejumlah nama kiper langsung diisukan akan menjadi pengganti De Gea. Tak hanya Cillessen, beberapa nama lain pun sempat muncul ke permukaan sebagai suksesor kiper asal Spanyol tersebut.

Nama Cillessen juga muncul karena kedekatannya dengan Louis van Gaal, manajer United saat ini. Ia merupakan kiper utama Belanda di Piala Dunia 2014 lalu dimana saat itu Belanda masih dilatih oleh Van Gaal.

“Tentu saja kalian akan mendengar kabar-kabar tersebut dari media. Namun saya mencoba tidak mendengarkannya dan saya juga memang tidak mendengar kabar itu dari agen saya. Saya menjalani waktu yang indah bersama Ajax dan sekarang sudah mulai berlatih lagi,” kata kiper berusia 26 tahun itu.

Meski saat ini menolak, namun bukan tidak mungkin Cillessen akan mengatakan oke ketika nanti United benar-benar kehilangan De Gea dan kemudian mengontaknya. Bermain di klub sebesar United dan memiliki manajer yang sudah mengenalnya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Cillessen.

Kiper kelahiran Nijmegen tersebut sudah bermain bagi Ajax sejak 2011 lalu. Sebelumnya ia bermain di klub lokal dari Nijmegen, yakni NEC dan hanya bermain setahun saja disana.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...