Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jasper Cillessen Resmi ke Barcelona Gantikan Bravo

Jasper Cillessen Resmi ke Barcelona Gantikan Bravo

Cillessen

Jasper Cillessen telah resmi bergabung dengan Barcelona ketika mereka membutuhkan sosok kiper baru untuk menggantikan posisi Claudio Bravo. Pemain asal Ajax Amsterdam berusia 27 tahun itu akhirnya dipilih untuk mengisi kekosongan akibat kepergian Bravo karena dianggap memiliki DNA ala Barcelona.

Kepergian Bravo ke Manchester City memang langsung ditanggapi dengan cepat oleh Barcelona. Mereka memang tak mungkin hanya mengandalkan Marc-Andre ter Stegen saja dengan Jordi Masip sebagai pelapisnya. Maka, operasi untuk mencari kiper baru pun dilakukan hingga akhirnya mendapatkan kesepakatan dengan Cillessen.

Cillessen sendiri adalah produk dari akademi NEC Nijmegen dan berada tim utama NEC antara 2010-2011. Bakatnya yang bagus kemudian ditebus oleh Ajax dan namanya pun semakin melambung saja selama membela tim ibukota Belanda tersebut.

Performa bagus di Ajax itulah yang pada akhirnya membawa Cillessen merasakan status sebagai kiper utama Timnas Belanda. Tepatnya sejak 2013 lalu dan sampai sekarang ia masih berhasil mempertahankan status tersebut. Cillessen juga berperan besar ketika mengantar Belanda meraih juara ketiga pada Piala Dunia 2014 lalu saat mereka masih dilatih Louis van Gaal yang juga merupakan eks pelatih Barcelona.

Barcelona sendiri memandang Cillessen sebagai kiper yang bagus ketika menggagalkan tendangan keras lawan yang disertai dengan refleks yang bagus. Kemampuannya berkoordinasi dengan barisan belakang timnya juga kerap menjadi kunci kesuksesan setiap tim yang dibela olehnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...