Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jatah Louis Van Gaal di Manchester United Cuma Satu Kali Pertandingan lagi, Kalau Kalah Angkat Koper

Jatah Louis Van Gaal di Manchester United Cuma Satu Kali Pertandingan lagi, Kalau Kalah Angkat Koper

Louis-660x330

 

 

Berdasarkan laporan yang tengah beredar hari ini, Louis van Gaal siap-siap didepak dari pekerjaan sebagai manajer Manchester United kalau anak asuhanya kembali menelan kekalahan kelima berturut-turut mereka melawan Chelsea pada hari Selas (29/12),di Old Trafford.

Van Gaal posisinya kini sedang berada di ujung tanduk setelah United kembali menderita kekalahan 2-0 ketika melawan Stoke City pada Sabtu (26/12) dalam laga Boxing Day musim ini di Stadion Britannia.

Setelah pertandingan, Pelatih berusia 64 tahun itu disarankan agar ia bisa melepaskan jabatannya secara sukarela, tetapi ia mengatakan kalau ia bisa keluar dengan sendirinya dari United.

Menurut laporan dari Daily Mail, Van Gaal akan melakukan hal itu kalau MU kalah Chelsea pada hari Selasa (29/12) dini hari. Dengan pertandingan itu merupakan kesempatan terakhirnya untuk membuktikan untuk bisa menyelamatkan pekerjaannya itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...