Home / Tekno / Gadget / Jatuh Dari Ketinggian 762 Meter, iPhone Ini Selamat

Jatuh Dari Ketinggian 762 Meter, iPhone Ini Selamat

iphone rusak

Jika kita menjatuhkan ponsel kita dari meja kita, kadang-kadang ujung ponsel kita terkelupas atau bahkan layarnya retak. Jadi kalau kita mendengar ada smartphone yang jatuh dari ketinggian 762 meter, kemungkinannya smartphone itu rusak tanpa bisa diperbaiki.

Akan tetapi kasus ini dialami seorang wanita di Kanada yang tidak sengaja menjatuhkan iPhone miliknya dari pesawat terbang. Menurut Abbotsford News, wanita bernama Jeannine Buck itu berfoto sembari naik pesawat jenis Cessna saat ponsel itu jatuh. “Pikiran pertama saya adalah: Apa? Apakah hal ini benar-benar terjadi?”

Kebanyakan orang beranggapan jika ponsel itu rusak dan tidak bisa diperbaiki. Tapi Buck memutuskan mencoba keberuntungannya untuk menemukan smartphone itu dengan menggunakan fitur Find My iPhone. Dia akhirnya menemukan smartphone itu dengan kerusakan minimal. Tapi iPhone itu tetap bekerja.

“Saya tidak tahu jika angin akan meniup iPhone itu jatuh dari tangan saya. Tentunya saya belajar dari kasus ini. Saya tidak berfoto dari pesawat di samping jendela yang terbuka lagi, hal itu untuk pastinya!” kata Buck.

Baca Juga

Selfie Langka Pemain Terbaik Dunia 2017

Jakarta – Mereka boleh saja saling berjibaku di lapangan hijau untuk jadi yang terbaik dunia. ...