Home / Bola / Javier Hernandez Bikin Bayer Leverkusen Kembali Bergairah!

Javier Hernandez Bikin Bayer Leverkusen Kembali Bergairah!

Schmidt-Chicharito

Javier Hernandez atau yang biasa dikenal dengan nama Chicharito merupakan salah satu pemain anyar yang didatangkan Bayer Leverkusen di bursa transfer pemain kemarin. Masuknya pemain bintang sepertinya membuat Leverkusen kembali bergairah dan hal itu diakui sendiri oleh para personel dari klub asuhan Roger Schmidt itu.

Masuknya Chicharito memang bisa menutupi kesedihan Leverkusen karena sebelumnya mereka telah ditinggal oleh Son Heung Min ke Tottenham Hotspur. Meski berbeda tipe dengan Son, namun nama besar Chicharito yang datang dari Manchester United sudah cukup untuk membuat luka itu terobati.

“Bayer telah membuat cerita besar dengan Chicharito. Kami telah mendapatkan pemain berkualitas dan mendatangkannya menunjukkan bahwa kami masih memiliki daya tarik,” kata kapten Leverkusen, Lars Bender.

“Chicharito adalah pebola hebat. Ia cepat dan bisa membantu kami membingungkan pemain lawan,” ujar Stefan Kiessling. “Bayer telah mendapatkan nilai bagus di Eropa dalam beberapa tahun terakhir dan Chicharito akan menambah sisi pengalaman di tim kami yang terhitung muda,” tambah Bernd Leno.

Sebagai pemain kelas dunia, Chicharito memang dikenal sebagai striker oportunis yang tak lelah mencari peluang dan seringkali golnya tercipta dengan cara yang mudah berkat keahliannya menempatkan diri. Dan hal itulah yang akan dinantikan oleh Leverkusen ketika ia meminang striker yang musim lalu bermain bagi Real Madrid tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...