Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Javier Hernandez: Terima Kasih Banyak, Cristiano Ronaldo!

Javier Hernandez: Terima Kasih Banyak, Cristiano Ronaldo!

Ronaldo-Hernandez

Javier Hernandez mengaku berutang banyak pada Cristiano Ronaldo selama keduanya bermain bersama di Real Madrid. Menurut pemain yang biasa dikenal dengan nama Chicharito itu, Ronaldo telah membantunya menemukan performa terbaiknya lagi.

Dalam beberapa musim ini Chicharito mengalami masa sulit di Manchester United. Meski di musim pertamanya bisa mencetak 20 gol, tapi perlahan ia mengalami penurunan dan sering menjadi penghuni tetap bangku cadangan.

Musim lalu Chicharito memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pemain pinjaman di Real Madrid. Situasinya masih sama saja karena Chicharito kalah saing dengan Karim Benzema. Akan tetapi, Chicharito beruntung bisa berteman dengan Ronaldo disana.

“Cristiano adalah pemain hebat dan tidak ada kata yang bisa mendeskripsikannya. Ia benar-benar sebuah contoh bahwa kerja keras akan berbuah manis. Bersama Real Madrid, saya bisa belajar banyak dan kembali menemukan kepercayaan diri yang sempat hilang,” katanya.

“Saya sering menjadi cadangan di Real Madrid dan itu membuat saya merasa frustrasi karena seolah menjadi pemain yang tidak penting. Tapi saya beruntung bisa mencetak gol ke gawang Atletico dan itu adalah sebuah dorongan besar bagi saya.”

Chicharito pun kini bersiap kembali lagi ke Manchester United. Akan tetapi masa depannya disana juga masih tidak jelas karena Louis van Gaal seperti kehilangan kepercayaan padanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...