Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Javier Mascherano Bangga Jadi Kapten Keempat Barcelona

Javier Mascherano Bangga Jadi Kapten Keempat Barcelona

Mascherano

Bersama Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Sergio Busquets, Javier Mascherano terpilih sebagai salah satu pemimpin Barcelona di musim depan. Menjabat sebagai kapten keempat di Blaugrana tak pelak membuat pemain yang bisa berposisi sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan itu bangga.

Sepeninggal Xavi Hernandez, Barcelona memang harus memilih para pemimpin terbaru mereka untuk menyambut musim baru. Iniesta terpilih sebagai kapten pertama, Messi kedua, dan Busquets didapuk sebagai kapten ketiga di tim asuhan Luis Enrique tersebut.

Ketiganya merupakan produk binaan La Masia dan sudah mengenal dengan baik kultur di Barcelona sejak kecil. Maka, tidak heran jika Mascherano merasa senang sekaligus terkejut bisa menjadi yang keempat karena ia menjadi satu-satunya kapten yang bukan merupakan lulusan La Masia.

“Senang sekali rasanya. Tidak mudah mencapai tahapan seperti sekarang ini di tim seperti Barcelona yang memiliki banyak pemain yang telah mengenal klub beserta sejarahnya. Saya menghargai keyakinan tersebut tapi itu bukan tergantung dari kapten untuk memberikan opini.”

Mascherano jelas akan menjadi salah satu pemain vital Barcelona musim ini yang berambisi menyabet enam gelar juara dalam semusim. Setelah musim lalu sukses meraih treble winners, tim seperti Barcelona jelas menginginkan sesuatu yang lebih besar di musim berikutnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...