Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Javier Mascherano Beri Peringatan Keras Pada Barcelona, Apa Itu?

Javier Mascherano Beri Peringatan Keras Pada Barcelona, Apa Itu?

Barcelona

Barcelona akan segera menghadapi satu laga final melawan Granada di Liga Spanyol pekan ini. Maka, tidak heran jika Javier Mascherano memberikan satu peringatan pada rekan setimnya untuk tetap menjaga fokus karena hanya kemenangan melawan Granada lah yang bisa menjamin mereka menjadi juara.

Setelah gagal di Liga Champions, memang hanya trofi La Liga yang bisa menyelamatkan harga diri Barcelona musim ini. Memang masih ada Copa del Rey, namun pamornya jelas kalah besar dibanding La Liga. Untuk itu Mascherano menyatakan bahwa timnya tak boleh membiarkan ada satu kesalahan sedikit pun ketika mereka bertandang ke Granada akhir pekan ini.

“Pada akhirnya, kami tidak hanya melawan musuh namun juga diri kami sendiri. Kami adalah sebuah unit dan paham bahwa semua tergantung pada diri kami sendiri. Melawan Granada akan menjadi pertandingan berat bagi kami sama seperti beberapa pekan sebelum ini,” ujar Mascherano.

“Tidak boleh ada ruang untuk kesalahan di pertandingan nanti. Itu artinya, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak membuat kesalahan. Kami tahu bahwa akan sulit ketika bertanding melawan tim yang akan main tanpa beban, namun semoga kami bisa menjadi pemenangnya.”

Di sisi lain, Real Madrid akan bertandang ke markas Deportivo La Coruna. Beruntung bagi Barcelona bahwa mereka hanya harus menang untuk menjadi juara dibandingkan dengan Madrid yang selain harus menang lawan Depor, mereka juga wajib berharap Barcelona gagal mengalahkan Granada.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...